Pertemuan Warga RT 60

Pada hari Ahad, 18 Maret 2012, bertempat di rumah Bapak Teguh Suroso, A.Md., IP., S.H., diadakan pertemuan warga RT. 60. Dalam kesempatan ini Bapak Teguh Suroso memperkenalkan diri dan kelaurganya sebagai warga baru di RT. 60 RW.16 Karanganyar. Beliau dan istri adalah pegawai di Lembaga Pemasyarakatan Wirogunan Yogyakarta.

Dalam kesempatan ini pula Ketua RT.60, Bapak Nurhidayat memberikan sambutan sekaligus memberikan informasi bahwa kepengurusan RT. 60 berakhir pada 31 Maret 2012. Sesuai dengan hasil pemilihan pengurus RT. 60 beberapa waktu lalu, telah terpilih dan ditetapkan kepengurusan yang baru periode 2012-2015 dengan susunan:

Ketua : Bp. Nur Hidayat (Widodo)
Sekretaris : Bp. M. Iwan Setiawan
Bendahara : Bp. Drs. Indradi
Seksi Umum : Bp. Daroji

Namun Karena Bp. Iwan diminta oleh Ketua RW. 16 terpilih untuk menjadi Sekretaris RW. 16, maka sesuai kesepakatan posisi sekretaris RT. 60 dijabat oleh Bp. Hardianto. Kepengurusan yang baru akan mulai berlaku efektif per 1 April 2012.

Selanjutnya juga diumumkan kepada warga RT. 60 bahwa dalam rangka program Pengentasan Kemiskinan, TKPK RW. 16 pada tgl. 8 April 2012 akan mulai mengadakan kegiatan rutin mingguan dengan agenda acara “Pekan Kuliner”. Bagi warga RT yang akan meramaikan acara ini dapat mendaftarkan hasil olahan makanan dan minuman kepada TKPK RW. 16. Selain itu untuk menyemarakkan hari Kartini, PKK RW 16 pada tgl. 4 April juga akan mengadakan lomba Nembang Jawa dan Keluwesan mengenakan kebaya

Sebelum acara ditutup, diadakan tarikan arisan dan yang memperoleh arisan pada pertemuan ini adalah Bp. Supriyanto dengan Bp. T. Haryanto.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s