Pralenan Warga RT 59

Hari Ahad, 9 September 2012 Pengurus RT 59 bersama seluruh warga mengadakan acara rutin bulanan pertemuan pengurus dan warga. Acara diselenggarakan di area pos ronda RW 16 Karanganyar. Beberapa acara yang dilangsungkan dalam kegiatan ini:
1. Pembukaan
2. Kultum
3. Informasi RW
4. Informasi RT
5. Usulan dan diskusi
6. Arisan
7. Penutup.

Acara dipimpin oleh Ketua RT 59, Bp. Sofyan dan setelah dibuka dilanjutkan kultum yang disampaikan oleh Bp. Wintolo Purnomo Wardono.
Dalam kultumnya, Bp. Wintolo menyampaikan ayat 133 surah Ali Imron yang intinya mengajarkan agar setiap muslim bersegera memohon ampun dan meminta maaf apabila melakukan kesalahan.

Informasi dari pengurus RW 16 yang disampaikan oleh sekretaris RW berisi himbauan kepada seluruh warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. Kegiatan penghijauan juga dihimbau untuk dilaksanakan secara berkelanjutan. Terlebih dalam menghadapi penilaian Green & Clean dimana RW 16 kembali dinominasikan.

Informasi lain berkaitan dengan kegiatan Karanganyar Jogja Cyberlink yang dilaksanakan oleh Tim Teknologi Informasi yang akan menyelenggarakan pelatihan dasar internet bagi warga yang belum mengenal teknologi internet. Dalam kegiatan ini nantinya warga akan diberikan pengetahuan dasar bagaimana mengoperasikan internet.

Acara arisan yang memperoleh Bp. Al Jihad dan Bp. Sudarmaji.

Acara berakhir pada pukul 21.15 WIB.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s