Keluarga Pak Dalyono Mantu

Kebahagiaan menyelimuti keluarga Bapak Dalyono Wijayadi, Bendahara RT 59. Pada hari Rabu Wage, 12 September 2012, Eko Budi Indarto, putra sulungnya melangsungkan akad nikah dengan gadis pujaan hatinya, Widya Tresnawati, S.Kom, putri Bapak Sutrisno, S.E. yang berdomisili di Cirebon, Jawa Barat. Upacara akad nikah dilangsungkan di Talun, Cirebon, Jawa Barat pada pkl. 09.00 disaksikan oleh keluarga dan tokoh masyarakat setempat. Dari Yogyakarta keluarga besar Djojoprajitno dan beberapa sesepuh kampung dengan menggunakan sebuah bis turut “ngombyongi” keluarga calon manten putra berangkat ke Cirebon.

Sebagai bentuk rasa syukur atas terlaksananya akad nikah, keluarga Bapak Dalyono menyelenggarakan Pahargyan Syukuran Ngunduh Mantu pada hari Senin, 17 September 2012 bertempat di rumah beliau, Karanganyar Mg. III/1304 E, Gg. Bonang, RW 16 Karanganyar. Acara dilangsungkan mulai pukul 11.00 sampai pukul 13.00 WIB. Suasana berlangsung cukup meriah karena dihibur dengan organ tunggal dari “Iwins Music” dengan penyanyinya Mbak Ninuk yang kenes ditambah dengan suasana yang sejuk, karena perhelatan berada di area persawahan, sehingga angin sepoi-sepoi membuat para tamu “krasan” duduk berlama-lama sambil menikmati hidangan prasmanan dan mendengarkan tembang-tembang lama dan campursari.

Pengurus RW 16 mengucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru, Semoga Menjadi Keluarga “SAMARA” (Sakinah Mawaddah Wa Rahmah), diberikan keturunan yang sholih dan sholihah dan beroleh kebahagiaan di dunia dan akhirat. Amiin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s