256 Tahun Kota Yogyakarta

Hari Ahad tanggal 07/10/2012 merupakan Hari Ulang Tahun Kota Jogja yang ke-256. HUT Kota Jogja Merupakan Hari Ulang tahunnya Seluruh Masyarakat Kota Jogja dimanapun berada.

Di usia ke-256, masyarakat Kota Yogyakarta mengucapkan ikrarnya untuk Jogja Istimewa. Ikrar yang dibungkus dalam semangat besar dan tekad yang kuat  dalam mewujudkan cita-cita bersama, menyatakan bahwa masyarakat Kota  Yogyakarta akan menggunakan filosofi Segoro Amarto dalam penerapan kehidupan  sehari-hari. Masyarakat Kota Jogja akan mengedepankan semangat Segoro Amarto sebagai titik awal untuk mewujudkan Jogja Istimewa. Pembacaan dilakukan di depan Gubernur DIY Sultan HB X dengan iringan pasukan Gajah melambangkan semangat yang besar, penuh gelora dan tekad bulat untuk diterapkan sepenuh hati.

Upacara ini juga rencananya akan dimeriahkan dengan defile masyarakat dari 14 kecamatan dan atraksi seni dari 7 (tujuh) kampung wisata serta sendratari kolosal.

Pengurus RW 16 Karanganyar Kelurahan Brontokusuman Kecamatan Mergangsan hangaturaken Sugeng Tanggap Warsa kagem kota Jogja. Selalu Istimewa dan melekat di hati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s