Evaluasi Kampung Hijau

Dalam rangka pembinaan kampung hijau di wilayah perkotaan, RW 16 Karanganyar menjadi sampling Evaluasi Kampung Hijau wilayah perkotaan mewakili Kota Yogyakarta. Tim Evaluasi Kampung Hijau Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta pada hari Selasa, 23 Oktober 2012 melakukan penilaian atau evaluasi atas potensi-potensi yang ada di wilayah RW 16 Karanganyar. Tim yang dipimpin oleh Bapak Kuncoro melakukan evaluasi melalui kunjungan lapangan dan memantau sarana fisik maupun administrasi pengelolaan lingkungan. Kehadiran Tim mulai pagi hari Pukul 09.00 disambut oleh Tim dari Kantor Badan Lingkungan Hidup Kota Yogyakarta, Camat Mergangsan, Bapak Drs. H. Marjuki dan Lurah Brontokusuman, Ibu Agatha Ari Wulandari, SIP., M.Ec.Dev. didampingi para pengurus RW 16 dan pengurus RT di wilayah RW 16 Karanganyar serta para tamu undangan. Nampak hadir beberapa tamu undangan wilayah terdekat antara lain Kepala Sekolah TK ABA Karanganyar, Ibu Tri Sujilah,  Ketua RT 62, Bapak Kusnan Majid, Ketua RT 63, Bapak Jamzuri.

Kegiatan Evaluasi ini dilakukan dalam rangka membina potensi-potensi yang telah berkembang di masyarakat, khususnya yang berkaitan dengan lingkungan hidup sehingga diharapkan hasil evaluasi yang dilakukan akan dapat meningkatkan kualitas pengelolaan lingkungan.

Acara yang dilaksanakan pada kegiatan ini meliputi:

  1. Pembukaan
  2. Sambutan dan ucapan selamat datang kepada Tim Evaluasi Kampung Hijau Provinsi DIY yang disampaikan oleh Camat Mergangsan, Bapak Drs. H. Marjuki.
  3. Sambutan dan penjelasan maksud dan tujuan Evaluasi dari Tim Evaluasi Kampung Hijau Provinsi DIY yang disampaikan oleh Ketua Tim, Bapak Kuncoro.
  4. Pemaparan Kondisi Lingkungan dan Kegiatan di wilayah RW 16 Karanganyar oleh Ketua RW 16 Karanganyar yang disampaikan oleh Bapak Sarmidi.
  5. Istirahat dan ramah tamah.
  6. Kesan dan pesan dari Tim Evaluasi Kampung Hijau Provinsi DIY
  7. Ucapan selamat jalan dan pelepasan Tim Evaluasi Kampung Hijau yang disampaikan oleh Lurah Brontokusuman, Ibu Agatha Ari Wulandari, SIP., M.Ec.Dev.
  8. Penutup.

Acara ini diliput dan diberitakan oleh Jogja TV, disiarkan pada malam harinya pkl 19.00

Acara ini juga diberitakan oleh Secercah Harapan Indonesia (shind)

Dokumentasi Foto dapat dilihat DISINI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s