Mas Nug dan Dik Fina Wisuda

Logo UGMPada hari Selasa, 19 Februari 2013, pagi-pagi sekali sekitar pukul 05.45 WIB mobil Ketua RW 16 Karanganyar meninggalkan halaman rumah. Terlihat mobil Kijang LGX bermuatan penuh. Selidik punya selidik ternyata ada acara khusus, karena tidak biasanya sepagi itu keluarga Pak RW meninggalkan rumah dengan mobil, apalagi mobil tersebut bermuatan penuh. Ternyata putra tertua beliau akan diwisuda.

Wisuda 2Ashadi Nugroho, yang lebih akrab disapa dengan panggilan Mas Nug, telah menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Gadjah Mada. Gelar Sarjana Teknologi Pertanian (S.TP) disandangnya setelah berhasil mempertahankan skripsinya di depan sidang Dewan Penguji beberapa waktu yang lalu.

Kabar gembira juga datang dari Keluarga Bapak Rusman Fajar, Pengurus RW 16 Bidang Keagamaan.  Zulfina Putri Astuti (Fina), putri ke-2 Bapak Rusman dengan Ibu Siti Bandiyah juga telah menyelesaikan studinya di Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) UGM pada jenjang D3. Bersama dengan Mas Nug beserta seluruh wisudawan lainnya dik Fina menerima pengukuhan dari UGM yang menandai selesainya studi di bangku kuliah.

Wisuda dilangsungkan di Gedung Graha Sabha Pramana UGM yang diikuti oleh wisudawan-wisudawati dari seluruh Fakultas dan Program Studi yang ada di UGM.

Selamat! Mas Nug dan Dik Fina beserta keluarga, Semoga ilmu yang diperoleh memberi manfaat untuk kesejahteraan masyarakat luas dan segera memperoleh tempat pengamalan ilmu sesuai dengan yang diharapkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s