Pak Dirman Mantu

Danang Manten

Danang Tri Martono, putra bungsu Bapak Sudirman dan Ibu Sri Murni Mujiati, pada hari ini, Ahad, 10 Maret 2013 melangsungkan pernikahan. Danang TM menikah dengan gadis pilihan hatinya yang bernama Niken Kurniasari, S.E., putri Bapak Tukiman dan Ibu Marjiatmi yang bertempat tinggal di Pringgolayan, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. Akad nikah dilaksanakan di rumah mempelai wanita pada pukul 08.00 WIB disaksikan oleh seluruh keluarga, sanak kerabat dan para tamu undangan. Selanjutnya acara resepsi temu pengantin dilangsungkan di Gedung Pilar, Jl. Gedong Kuning Yogyakarta mulai pukul 11.00 – 13.00 WIB

Agak unik pernikahan putra Pak Dirman ini, karena mas kawinnya selain seperangkat alat sholat juga dalam bentuk uang yang sudah dirangkai sedemikian rupa menjadi hiasan dalam bentuk menyerupai bangunan masjid yang sangat indah. Jumlah uang yang disematkan di dalam pigura pun menyesuaikan dengan waktu berlangsungnya pernikahan yaitu Rp. 100.313,- (100313) yang artinya tanggal 10 bulan 03 tahun 2013.

SAM_1532 (Medium)

SAM_1550 (Medium)

Selamat kepada kedua mempelai bersama keluarga. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah penuh dengan curahan keberkahan dari Allah SWT.

Baarakallaahulaka wabaaroka ‘alaika wajama’aa bainakuma fii khoirin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s