Pak Nursamsi Mantu

SAM_2570 (Medium)

Hari Sabtu Kliwon, 24 Agustus 2013 adalah hari yang sangat membahagiakan bagi keluarga Bapak Hari Nursamsi. Pada hari ini Bapak Hari Nursamsi menikahkan putri beliau, Antini Kurniawati dengan Budi Putranta, putra Bapak Budi Pudjohardjono (alm) yang beralamat di Jl. Brigjen Katamso 166 Yogyakarta. Kedua pasangan mengikat janji suci, menikah di hadapan Pencatat Nikah Kantor Urusan Agama Kecamatan Mergangsan Kota Yogyakarta, Bapak Drs. H. Yusron. Pernikahan berlangsung khidmat dan dimulai pukul 09.00 WIB. Sebagai wali nikah, Bapak Hari Nursamsi sendiri, dan saksi-saksi masing-masing dari mempelai pria, Bapak Ustadz Oemar Said dan Bapak Slamet Riyadi dari mempelai wanita. Prosesi akad nikah juga disaksikan oleh keluarga mempelai wanita dan keluarga mempelai pria serta para tetua kampung.

SAM_2554 (Medium)

Sebelum prosesi akad nikah dilangsungkan, terlebih dahulu diadakan acara serah terima calon pengantin pria dari keluarga yang diwakili oleh Bapak Warsito dan diterima oleh keluarga calon pengantin wanita yang diwakili oleh Bapak H. Widodo Budi Mulyono. Setelah acara serah terima usai, dilanjutkan prosesi akad nikah yang dipimpin oleh Bapak Drs. H. Yusron, petugas pencatat nikah yang sekaligus Kepala KUA Kecamatan Mergangsan Yogyakarta. Upacara akad nikah sangat khidmat dan lancar tidak terkendala apapun. Bapak Hari Nursamsi dengan lantang dan mantap mengucapkan ikrar menikahkan putri beliau, Antini Kurniawati dan dibalas dengan Ikrar menerima nikah dari Budi Putranta dengan lantang pula.

SAM_2568 (Medium)

SAM_2543 (Medium)SAM_2539 (Medium)SAM_2533 (Medium)

Selanjutnya, usai seluruh prosesi akad nikah selesai, kedua mempelai berganti busana dan pada pkl 10.30 disandingkan di pelaminan untuk menerima jabat tangan dari para tamu undangan dan handai taulan.

SAM_2578 (Medium)SAM_2584 (Medium)SAM_2591 (Medium)SAM_2592 (Medium)

Baarakallaahu laka wabaraka ‘alaika wajama’aa bainakumaa fii khair.

Pengurus RW 16 Karanganyar mengucapkan Selamat kepada mempelai berdua beserta seluruh keluarga. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah dan segera diberikan keturunan yang sholeh dan sholihah. Amiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s