Pembinaan Olah Raga Anak

Dalam rangka menggali potensi olah raga anak-anak di Kampung Karanganyar, kegiatan olah raga Bulu Tangkis dan Tenis Meja akan digiatkan. Kegiatan ini akan melibatkan anak-anak yang ada di Kampung Karanganyar dengan harapan akan diperoleh bibit-bibit unggul yang dapat menjadi modal dasar untuk meraih prestasi olah raga di masa depan bagi anak-anak tersebut.

SAM_3530 (Medium)

Kegiatan dipusatkan di gedung olah raga yang terletak di RW 16 Karanganyar dibawah pembinaan Bapak Warsono Muji Raharjo dan Bapak Wahyudi Nugroho. Kegiatan pembukaan telah dilangsungkan pada hari Minggu, 23 Maret 2014 dan dibuka oleh Bapak Sarmidi mewakili pengurus Kampung Karanganyar. Dalam awal kegiatan ini diikuti oleh 30 anak laki-laki dan perempuan dengan berbagai usia, baik usia SD maupun usia SMP. Setelah kegiatan resmi dibuka, dilakukan kegiatan pemanasan terlebih dahulu sesuai dengan instruksi dari instruktur. Nampak anak-anak antusias dan bersemangat mengikutinya tahap-demi tahap. Kegiatan olah raga ini dijadwalkan secara rutin setiap hari Minggu sore dan Rabu sore selepas waktu asar atau pukul 16.00.

SAM_3529 (Medium) SAM_3528 (Medium)

Bagi anak-anak yang belum mengetahui adanya kegiatan ini dipersilahkan hadir di Gedung Olah Raga depan Balai RW 16 Karanganyar pada Minggu sore dan Rabu sore sekaligus mendaftarkan diri kepada Bapak Wahyudi Nugroho.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s