Kunjungan TP PKK Bandung

SAM_3624 (Medium)

Tim Penggerak PKK Kota Bandung pada hari Selasa, 29 April 2014 mengadakan kunjungan ke Kota Yogyakarta. Rombongan TP PKK Kota Bandung berjumlah 60 orang yang dipimpin oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandung, Ibu Atalia Praratya Ridwan Kamil bersama Ibu Siti Muntamah, istri Wakil Walikota Bandung.

SAM_3628 (Medium)Dalam kunjungan ke Kota Yogyakarta, Rombongan Ibu-ibu PKK Kota Bandung tersebut menyempatkan diri mengunjungi RW 16 Karanganyar dalam rangka studi banding Kampung Ramah Anak. Di RW 16 Karanganyar Ibu Atalia Ridwan Kamil dan rombongan diterima oleh Camat Mergangsan, Ibu Dra. Tyasning Handayani Santi didampingi oleh Lurah Brontokusuman, Bapak Pargiat, S.IP.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan Ibu-ibu dari Bandung di RW 16 antara lain mengunjungi beberapa tempat yang menjadi pusat kegiatan anak-anak dan Taman Bacaan Masyarakat Tunas Melati. Selain mengunjungi beberapa tempat yang menjadi sarana kegiatan anak di RW 16, juga disampaikan pemaparan kegiatan Kampung Ramah Anak. Seluruh peserta diberikan bendel makalah yang memuat seluruh informasi mengenai kegiatan Kampung Ramah Anak di RW 16.

Dalam ajang ramah tamah bersama dengan Ibu-ibu PKK RW 16, para tamu dari Bandung menyempatkan diri melihat-lihat dan berbelanja pernak pernik hasil kerajinan Ibu-ibu PKK RW 16. Berbagai jenis hasil kerajinan yang dipamerkan menarik perhatian Ibu-ibu dari Bandung yang kemudian membeli barang kerajinan tersebut untuk oleh-oleh keluarga mereka di Bandung.

SAM_3625 (Medium)SAM_3654 (Medium)SAM_3641 (Medium)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s