Pertemuan Warga RT 59

Hari Ahad, tanggal 11 Oktober 2015 warga Kampung Karanganyar RT 59 RW 16 mengadakan pertemuan rutin bulanan. Kegiatan di adakan di area gardu kamtibmas RW 16. Acara dibuka oleh Bapak Sofyan dan dilanjutkan dengan taushiyah yang disampaikan oleh Bapak Wintolo. Dalam taushiyahnya Bapak Wintolo menyampaikan hal yang terkait dengan cinta kepada Allah.

wpid-wp-1444573058401.jpegAcara selanjutnya adalah informasi dari pengurus RW 16 yang disampaikan oleh sekretaris RW 16. Beberapa informasi yang disampaikan antara lain hal yang terkait dengan pelaksanaan lomba Jam Belajar Masyarakat (JBM) yang telah dilaksanakan pada tanggal 28 September 2015. Selain itu diinformasikan pula mengenai aplikasi informasi RW 16 yang sudah dapat dipergunakan di handphone android, maka masyarakat luas yang memiliki handphone android dapat secara langsung mengakses informasi kampung tanpa terkendala ruang dan waktu.
DSC_0011[1]Selepas informasi dari sekretaris RW 16, ketua RT 59, Bapak Waldiono menyampaikan beberapa patah kata sekaligus informasi program pembangunan yang berasal dari kecamatan mergangsan, antara lain program drainase, klarifikasi KMS, dan lain-lain. Selain itu Bapak Waldiono juga menyampaikan kegembiraannya karena Jama’ah haji Kampung Karanganyar, khususnya warga RT 59 yaitu Ibu Astuti Triono telah kembali ke kampung halaman dengan sehat dan selamat sembari menyampaikan doa dan harapan semoga para haji yang telah kembali menjadi haji yang mabrur.

Di  akhir acara seperti biasanya dilakukan penarikan arisan yang diikuti oleh warga RT 59 sekaligus penutupan acara oleh pembawa acara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s